Strategi jasa perusahaan ekspedisi dalam meningkatkan pelanggan


Nama : Arief Jehantara

NIM    : 224108139

Kelas  : S1 MTU A- 10

Tugas  : 5

Kesimpulan

Dari hasil data survey tentang strategi jasa perusahaan dalam meningkatkan pelanggan dapat disimpulkan,  jasa adalah suatu kegiatan atau tindakan yang dapat ditawarkan oleh satu pihak kepada pihak lainnya dan produk yang ditawarkan bisa berupa produk fisik ataupun tidak. Pesawat yang digunakan untuk mengangkut cargo ialah cargo aircraft atau freighter.  Strategi yang diterapkan adalah mendukung kebijakan pertumbuhan yang agresif (Gwowth Oriented Strategy). Meskipun banyaknya ancaman yang datang perusahaan harus memiliki kekuatan segi internal, strateginya dengan menggunakan kekuatan ,memanfaatkan peluang jangka panjang (Produk/Pasar).

Dari data survey tersebut dapat disimpulkan bahwa pelanggan  lebih memilih perusahaan ekspedisi yang melakukan pelayanan jasa yang bersikap ramah dalam senyum, ucapan, dan sapaan(Strategi komunikasi).

Saran

Adapun saran yang akan saya sampaikan bahwa dengan adanya tugas artikel tentang strategi jasa perusahaan dalam meningkatkan pelanggan ,ini membuat saya lebih memiliki wawasan dan pengetahuan yang lebih luas dan dapat menerapkan teori dan prakyek tentang manajeman strategi untuk mengetahui kekuatan dan kelemahan serta peluang dan ancaman untuk memenuhi strategi yang tepat. Demikian saran yang saya sampaikan, saya ucapkan terima kasih atas kesempatan yang telah bapak Eko Probo D. Warpani berikan. Mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan, sekian terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s