PERANAN SDM YANG BERKUALITAS BAGI JASA TRANSPORTASI UDARAS


Nama Kelompok  :  1. Ketua : Dimas Satrio Putra Gunawan  (224108210)

2. Anggota  : Mentari Noor (224110251)

Kelas : S1 MTU-A

Tugas : 1 (tugas setelah UTS) latar belakang

 

LATAR BELAKANG

Jasa transportasi udara adalah jasa angkutan yang ditawarkan oleh perusahaan penerbangan berupa jasa transportasi orang dan barang dengan media pesawat terbang. Dalam jasa ini sangat diperlukan sumber daya manusia, dengan adanya SDM yang berkualitas akan menciptakan kinerja yang baik bagi perusahaan jasa transportasi tersebut.

Dalam menghasilkan produk & jasa yang sarat dengan kandungan tingkat dunia bagi SDM Maskapai Penerbangan Indonesia dalam menghasilkan kualitas jasanya. Maka perlu adanya suatu upaya & langkah-langkah nyata untuk meningkatkan kualitas, profesionalisme, produktifitas serta etos kerja yang tinggi terhadap SDM yang ada, mengingat masih terbatas & minimnya kualitas SDM Maskapai Penerbangan di Indonesia untuk mampu bersaing secara internasional.

Manfaat SDM bagi jasa transportasi udara sangat dibutuhkan untuk menjalankan roda perusahaan sesuai tuntutan perubahan lingkungan. Menyadari peranan penting SDM bagi jasa transportasi udara, perusahaan harus lebih menyeleksi atau meningkatkan kualitas dan kinerja karyawan agar citra perusahaan dapat terlihat baik dimata customer.

Oleh karena itu, kami membuat judul “PERANAN SDM YANG BERKUALITAS BAGI JASA TRANSPORTASI UDARA” dan melakukan survey kepada beberapa orang dengan tujuan agar mereka dapat mengetahui apakah SDM di jasa transportasi udara sudah memenuhi standar nasional.


Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s