CHALLENGE YOU TO BE THE BRIDE & BRIDEGROOM WITH WEDDING PLAN(E)


 

Tugas kelompok (1);

Nadia angie 224111058

Fitri anggara 224111116

Dimas 224109197

Ragil cindy 224111244

Latar Belakang

Pernikahan adalah tujuan akhir dari kisah romance setiap manusia, yang memang di ciptakan untuk saling berpasangan, untuk saling melengkapi dan saling menyayangi. Namun tidak sedikit pula manusia yang menganggap Pernikahan adalah langkah awal dalam membinanya suatu hubungan. Akhir dari masa keegoisan dan awal dalam proses pendewasaan.

Penikahan sendiri adalah suatu upacara pengikatan janji setia atas 2 (dua) insan manusia yang berbeda dan akhirnya menjadi satu untuk memulai, membangun dan membina rumah tangga. Dengan berbagai ragam peresmian pernikahan dilihat dari segi norma hukum, adat serta agama yang berkembangt di Indonesia.

Penikahan adalah moment pertama dan terakhir yang seharusnya berkesan. Tidak sedikit pasangan yang menginginkan upacara pernikahannya dapat selalu di kenang dan tidak lekang oleh waktu. Upacara yang sakral dan di rancang dengan design yang indah. Disini adalah moment dimana kebersamaan dan kebahagaan begitu terasa. Moment dimana pasangan pengantin berbagi kebahagiaannya kepada keluarga dan kerabat terdekat.

Cinta tidak mengenal tempat dan waktu, mungkin kata-kata itu yang cocok sebagai penyampaian bahwa banyak kisah romance yang bersemi di dunia Airline. Tidak sedikit pria yang melamar wanitanya saat perjalanan. Dan tidak sedikit pula pasangan yang mengambil lokasi foto pre-wedding dan memilih tema airline.

Sebagai salah satu perusahaan jasa yang di tuntut untuk memberi kepuasan kepada pelanggan, Perusahaan Airline Garuda Indonesia memberikan Inovasi baru dengan Master Plannya yaitu “Wedding Plan(e)” . Bekerjasama dengan Wedding Organizer, Garuda Indonesia memberikan Inovasi unik dan melihat celah pasar dan menjadikannya motivasi dalam bidang usaha.

One thought on “CHALLENGE YOU TO BE THE BRIDE & BRIDEGROOM WITH WEDDING PLAN(E)

  1. ini bukan tugas mengarang novel cinta tapi tugas tulisan ilmiah. Tugas ini salah silakan diperbaiki untuk bisa maju ke tugas selanjutnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s