Ruangan Merokok Didalam Pesawat


Tugas ke 3 (BAB II)
Nama:
– Yudhi Kevin 2241.11.202
– Purwo Bagaskara 2241.11.186
– M.patriot A. JMP 2241.11.177
– Nursasia Anda Marisa 2241.11.289
Ruangan Merokok Di dalam Pesawat
Landasan teori
2.1 Pengertian Merokok

Merokok adalah menghisap asap tembakau yang dibakar ke dalam tubuh kemudian menghembuskan kembali keluar (Armstrong, 2000).
Menurut pendapat kami merokok adalah sebuah kegiatan yang dilakukan oleh seseorang menggunakan tembakau sebagai medianya yang di bakar untuk di nikmati asapnya. Perokok biasanya di dominasi oleh kaum pria namun banyak pula kaum wanita yang menikmatinya. Rokok memang memiliki banyak dampak negatifnya di banding dampak positifnya, namun pandangan dari para penikmat rokok merokok adalah sebuah alat atau media yang bisa mengurangi tingkat kejenuhan dan juga membuka pemikiran untuk mendapatkan sebuah inspirasi.

2.2 Ruangan Merokok

Ruangan Merokok adalah sebuah ruangan yang dibuat untuk para perokok yang memang di ijinkan dan di perbolehkan di buat agar asap yang di timbulkan dari para perokok tidak menganggu orang lain yang tidak merokok.

2.3 Ruangan di dalam Pesawat

Ruangan di dalam pesawat adalah bagian-bagian yang terdapat di dalam pesawat yang di gunakan untuk oprasional serta kegiatan yang menunjang kegiatan penebangan. Di dalam pesawat terdapat ruangan yang bisa di pergunakan untuk merokok yaitu bagian ruangan cockpit. Walaupun tidak di perijinkan untuk merokok di ruangan tersebut namun terdapat kipas penghisap (hexsaus fan) yang memang biasa di pergunakan di dalam ruangan merokok. ( http://www.indoflyer.net/forum/tm.asp?m=200438&mpage=1&key=&#200438 )

Dengan teori serta pendapat yang bisa di pertanggung jawabkan diatas, maka kami mendefinisikannya sesuai dengan judul yang kami ingin sampaikan. Di karenakan para perokok juga membutuhkan ruangan khusus untuk merokok agar tidak mengganggu penumpang lain yang tidak merokok, serta tidak melanggar peraturan yang berlaku didalam pesawat.

One thought on “Ruangan Merokok Didalam Pesawat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s