Tugas 4 Ruangan Merokok Di dalam Pesawat


Tugas 4

Nama:

– Yudhi Kevin 2241.11.202
– Purwo Bagaskara 2241.11.186
– M. Patriot A. JMP 2241.11.177
– Nursasia Anda Marisa 2241.11.289

Ruangan Merokok Di dalam Pesawat

METODOLOGI PENELITIAN

Bab 3

Untuk menunjang tugas yang sedang kami kerjakan maka kami memerlukan data yang akurat serta dapat di pertanggung jawabkan kebenarannya, dengan itu kami ingin mendapatkan data tersebut dengan mengadakan metodologi penelitian untuk dapat memecahkan masalah yang sesuai dengan judul yang telah kami pilih dan juga untuk menginformasikan kepada halayak banyak tentang fasilitas yang di butuhkan para perokok yang berada di dalam pesawat agar tidak menggangu para penumpang lain yang tidak merokok.
Metodologi penelitian yang ingin kami gunakan adalah metode kuisioner yaitu memberikan pertanyaan-pertanyaan yang menyangkut judul yang kami angkat. Dengan metode seperti ini kami bisa mendapatkan data yang kami butuhkan yaitu data orang-orang yg ingin dan membutuhkan ruangan merokok di dalam pesawat.
Target sasaran kuisioner kami adalah orang-orang yang merokok dan juga orang-orang yang tidak merokok namun orang-orang tersebut pernah menjadi penumpang pesawat terbang. Pertanyaan yang kami ajukan di dalam kuisioner adalah sesuai dengan fakta yang ada di pesawat, sesuai dengan kebutuhan, tidak berpihak pada satu sisi saja dan mudah di pahami oleh masayarakat luas. Sehingga orang / masyarakat dapat menjawab kuisioner yang kami ajukan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s