Ruangan Relaksasi dan Perawatan di dalam Pesawat


 

EFRA UMARA 224111089

NOVRI HANGORO 224111090

PUTRA ADIPRATAMA 224111268

BAB 1
Pendahuluan

Didalamduniapenerbangansangatlahdituntutakankeselamatandanjugakenyamananbagiparapelangganmaskapaipenerbangan, baiksaat pre­­-Flight maupun post flight. Bagiparapenumpang yang menggunakanjasapenerbanganbiasanyamembutuhkanwaktu yang cukup lama.

Untukmembuatpenumpangsemakinnyamandidalampesawat, banyakpenumpang yang membutuhkanrelaksasi, agar perjalanantidakmelelahkandanmenjenuhkan, dikarenakanjugamayoritaspenumpangjasaangkutanudaraadalahseorangpebisnis yang membutuhkankenyamanandanrelaksasi.

Khususnyauntukpenerbanganjarakjauhsepertipenerbanganinternasionaldanbagiparawanita yang tidaksempatdenganwaktuuntukpergiketempatperawatandanrelaksasi, makapihakair line menyediakanruangrelaksasidengan yang ahlidalamrelaksasidanperawatan.

Makadenganinikelompok kami mengangkagtjudultentang “RuanganRelaksasidanPerawatandidalamPesawat.

Bab II

LandasanTeori

 

Pembahasanpadababinitujuannyalebihkepadapenyajianfasilitasdan service lebihuntukparapenumpangpesawat yang inginmerelaksasikantubuhpadasaatperjalananmenujutempattujuankhususnyaparapenumpangdengantempuhjarakjauh. Disini kami menyajikanfasilitasberupareleksasidanperawatanuntukkenyamananlebihbagiparapenumpangpesawat.

Untukrelaksasinya kami menyediakan service berupa :

–          Pijat

–          Aroma terapi

–          Totok aura danlainnya

 

Untukperawatannya kami menyediakanberupa :

–          Spa

–          Pedicure danmedicure

–          Earcandle

–          Creambathdanlainnya

Demikianpelayanan yang kami sediakandari “refleksidanperawatan” di dalampesawat

Bab III

MetodologiPenelitian

            DalamMetodologiPenelitiansangatlahpentinguntukmelengkapiinformasidan data-data yang akurat, untukmemecahkanmasalahdaripembahasankaryailmiahini, darijudul “RuanganRelaksasidanPerawatandidalamPesawat”.

MetodologiPenelitian yang kami gunakandalamtulisaniniadalahmetodeobservasiyaitumelaluipengamatanlangsungdankuisionerkepadapelanggan-pelanggandanpemilik salon.Denganmelekukanpenelitianini kami mendapatkaninformasidangambaran yang harusdilakukandalammembuat “RuanganRelaksasidanPerawatandidalamPesawat”.

Target responden kami adalahpelanggan-pelanggandanpemilik salon khususnyawanita, kuisioner yang kami buatberisipertanyaan-pertanyaan yang menyangkutrelaksasidanperawatan, sehinggarespondenmengertidanmudahmengisikuisioner yang dibuat.

Iklan

2 thoughts on “Ruangan Relaksasi dan Perawatan di dalam Pesawat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s