13 thoughts on “DISKUSI

  1. hayo… siapa yang mau jawab.. menurut kalian mengenai pengajar / dosen dan para karyawan STMT Trisakti??
    (*jangan takut jawab ya, walau disini ada pak eko dan pak oce.. hehehhehe)

  2. Jangan Tanya Apa yang kurang…
    Tapi Coba Renungkan ke diri masing2 masihkah kurang?

    JUST SHARE…
    apa yg ada di benak saya dari dulu sampai sekarang
    Menjadi insan radio komunitas kampus bukanlah hal yang mudah. Berbicara mengenai peralatan yang disediakan radio ini sungguh sudah sangat cukup dan mendukung. Lagu-lagunya pun tidak tertingal dari radio-radio nasional. Namun nasib kehidupan radio kampus tidak dapat dibandingkan dengan radio anak muda pada umumnya.

    Tidak ada orang yang respect terhadap radio ini, saya rasa hanya penyiar dan orang yang benar-benar suka akan radio baru akan mendengarkan. Radio ini sebenarnya masih belum dapat dikatakan radio karena apa? Karena hanya tersambung dengan kabel dan salon yang dipasang pada selasar menuju gedung.

    Terkadang selama siaran, saya sempat berfikir siapakah yang mendengarkan saya, kalau orang-orang hanya sibuk dengan urusannya sendiri dan baru mendengarkan ketika lagu favoritnya diputar. Pertanyaannya yang sama timbul ketika saya yang tidak siaran sedang melewati selasar dan melihat respon orang-orang terhadap radio itu. Nobody yang respon. Ada yang sibuk ngegosip, ada yang sibuk sms atau telpon, ada yang sibuk dengan laptopnya, pokoknya nggak ada yang care.

    Kalau begitu buat apa para produser repot-repot membuat acara dan berusaha agar didengar para pendengar? Buat apa para announcers diseleksi untuk menjadi announcers yang berkualitas? Sungguh kasian ketika realita itu terpampang besar-besar diwajah para produser. Memang radio komunitas selama ini sangat susah berkembang, orang semakin sibuk dengan urusannya sendiri-sendiri , tidak mau peduli dengan radio yang dengan susah payah dibangun dengan harapan kemajuan untuk kampus kami.

    Namun saya tetap optimis suatu saat nanti radio kita akan menjadi radio komunitas yang sukses.

    Lantas bagaimana ya nasib radio komunitasnya ke depan?….

    I’m not sure…

    Tapi satu yang pasti saya belajar banyak dari UKM ini..
    UKM ini yang merubah dari seorang Yano yang hedonis menjadi seorang Yano yang Super (Menurut Saya Sendiri)..
    Bahkan saya bisa berada di puncak karir ini pun berkat jasa UKM ini…

    So jangan menyerah adik2…
    Ingat Visi, Misi dan Nilai dari UKM ini
    Visi: becoming (tujuan yang hendak dicapai)
    Misi: being (apa yang dilakukan untuk mencapai tujuan itu)
    Nilai: sikap dan perilaku yang diperlukan dalam mencapai tujuan itu.

    Sebab visi tanpa misi hanyalah NOL belaka, nggak ada actionnya, bisa-bisa menjadi mimpi di siang bolong. Sedangkan visi dan misi saja tanpa nilai … bisa menjadikan manusia sombong dan nggak taat aturan Allah….

    Selebihnya sampai bertemu di LK…

    SEE YOU ON TOP

  3. Kakak2 ada yg bisa bantu gak…bagaimana caranya menentukan atau memilih towing car untuk pesawat berbadan lebar seperti misalnya pesawat Airbus A320. Bagaimana cara menhitungnya.
    Atas bantuannya terima kasih.

  4. Kakak 2 ada yg bisa bantu gak, bagaimana caranya menentukan/menghitung kebutuhan kapasitas aircraft towing traktor untuk menarik ato mendorong pesawat berbadan lebar misal pesawat A320,A340,B737 . Thks atas bantuannya

    • maksud nya push back car gitu???? kalo push back car ada 2 jenis yg untuk narrow body sama wide body.. jadi kalo untuk A320,A340,B737 yaa pake push back car yg khusus untuk pesawat wide body..

    • mengenai cara kerja PASASI, bagaimana cara melayani passanger apabila ada komplin terhadap kita dan bagaimana cara kita untuk tetap tampil melayani passanger dgn enerjik supaya passanger tidak kecewa atas pelayanan yang kita berikan dan tips dari mbk/mas sndiri kya gimana dilapangan??
      Trimakasih itu dari saya. DEDY

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s