Saran & Kritik


Siapapun tidak pernah luput dari kesalahan, mohon saran dan kritik membangun demi kemajuan blog ini

9 thoughts on “Saran & Kritik

  1. untuk mahasiswa pak eko.

    kenapa dari banyak tugas yang masuk. tidak ada satu pun tugas yg membahas “Kenapa Pesawat Bisa Terbang” dan mengenai “Hukum Bernoulli”.
    padahal apabila dibuat tulisan dan ada fotonya pasti menarik untuk dibaca.

    sekian dan terima kasih.
    Aldi Rubian / 224105052 / S1 MTU A / Lulusan Nov 2010

  2. kepada mahasiswa pak eko

    kalau buat berita jangan cuma copy paste dari koran, majalah atau buku. harus belajar mengolah berita dengan bahasa kalian sendiri…ini karya kalian bukan karya orang lain..

    biar karya kalian lebih menarik sisipkan gambar, foto atau vidio…biar orang awam yg baru liat bisa mengerti apa yg kalian sampaikan..

    thanks

  3. Dengan tidak mengurangi rasa hormat, saya ingin menyampaikan pendapat dan kritik saya.

    Hampir semua artikel di blog ini saya baca keseluruhan, nampaknya masih kurang kualitas penulisannya. Karya mahasiswa tidak informatif, terkesan asal, dan yang sangat menyedihkan adalah banyak plagiatnya. Padahal blog ini kan bisa diakses dan dibaca khalayak umum. Lalu siapakah yang bertanggung jawab jika hampir semua mahasiswa tidak mampu berpikir menggunakan logikanya? dan aplikatif menggunakan ilmu yang didapatkan di kelas?

    Saya bukan alumni STMT, tapi saya sangat senang membaca dan hobi mengumpulkan artikel seputar dunia penerbangan nasional. Setelah saya menemukan dan membaca blog ini saya seperti men-judge atau menyamaratakan bahwa lulusan STMT sangat kurang mutu dan kualitas berpikirnya.

    Ada baiknya langkah ke depan harus diadakan evaluasi internal untuk pengajarnya sejauh mana kualitas menyampaikan materi kuliahnya dikelas, saya menilainya ada input dan output (sebab-akibat).

    Semoga kritik terbuka ini menjadi masukan kedepannya baik untuk pengajar dan mahasiswanya. Jangan sampai judgement saya mengenai mutu dan kualitas yang rendah berlaku general sehingga para alumni STMT dikucilkan di dunia kerja.

    Mohon maaf bukan dengan sengaja membandingkan dengan mahasiswa UGM, tapi saya melihat justru mereka yang bukan mahasiswa transportasi sangat mampu menganalisa permasalahan transportasi nasional dibandingkan dengan anda yang mempelajari ilmu transportasi. Silahkan di cek url
    http://bair.web.ugm.ac.id/Peran_Transportasi_Udara_Dalam_Integrasi_Nasional.htm

    Jabat erat,
    Ir. Marwoto Wongso, Dipl.He
    Subsea Oil and Gas peoplestring network
    Pertamina Aviation Region 3

  4. salam hangat,

    setelah mebaca beberapa artikel sepertinya lebih cocok disajikan dalam web berbentuk forum daripada blog, untuk memudahkan pembaca terutama orang awam dalam mengetahui beberapa isi berita yang tidak dipaparkan, mengingat kebanyakan artikel hanya membahas secara umum, beberapa penyampaian yang tidak formal dan memberi tanggung jawab pada penulis kepada pembaca terhadap isi beritanya.

    thanks…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s